Jumat, 04 Januari 2013

Senangnya Kuliah di jurusan Public Relations

.


       “ PR “ ini bukan singkatan dari Pekerjaan Rumah melainkan ini merupakan singkatan dari Public Relations. Saat ini saya sedang kuliah di Prisma Profesional di jurusan Public Relations, awalnya saya bingung untuk masuk di jurusan yang mana karena jujur banyak sekali pilihan yang ditawarkan dan 3 diantaranya saya menyukai bidang tersebut antara lain Public Relations, Tour and Travel, dan Perhotelan namun saya memutuskan untuk masuk di jurusan “PR” karena saya sendiri menyukai hal hal yang berbau dengan komunikasi mungkin saja dengan masuk di jurusan PR ini saya dapat belajar berkomunikasi yang baik dengan banyak orang. Di jurusan PR banyak sekali materi kuliah yang saya terima seperti Public Speaking dimana saya dapat melatih kemampuan berkomunikasi  didepan umum dan juga dapat melatih kepercayaan diri, selanjutnya ada Personality Development dimana saya dapat belajar tentang etika-etika yang harus dilakukan ketika sudah terjun di dunia kerja. Di jurusan PR juga ada materi tentang Photography dan kita diajak untuk terjun langsung bagaimana bisa memotret suatu objek agar bisa lebih menarik, selain itu ketika ada event yang berhubungan dengan materi kuliah kita terjun langsung untuk mengetahui bagaimana cara membuat event tersebut bisa berjalan dengan lancar dan sukses.




Ruangan kelas yang hanya di huni oleh 6 orang mahasiswa membuat suasana menjadi lebih akrab dan santai di tambah dengan para dosen pengajar yang asyik dan bisa membuat suasana nyaman.



Selain memberikan materi mereka juga memberikan filsafah filsafah hidup yang berguna bagi saya dan teman-teman PR sehingga kami tidak salah dalam melangkah dan hubungan antara dosen dengan mahasiswa lebih dekat dan akrab.






8 comments

Anonim mengatakan...

ada wajahku! :D
nice story, darling! :)

Fony Christiani mengatakan...

tq mill :D hehehe

Unknown mengatakan...

kapan ya aku pgen ikut kuliahnya

Unknown mengatakan...

blognya kern kak :)

Unknown mengatakan...

kuliah PR memang asik,, :D

Unknown mengatakan...

Kak, psikotest nya gimana sih?

Unknown mengatakan...

Kak, psikotest nya gimana sih?

Lia mengatakan...

Kak aku mau nanya2 tentang kampusnya, email kakak apa?

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

My Sosial Networking

Pengikut

About Me

Foto Saya
Fony Christiani
Hello there ! Welcome to my blog , I'm a pink holic, chocolate and fashion addicted . I really appreciate if you follow my blog . thanks ..
Lihat profil lengkapku