Selasa, 19 Februari 2013

Tips dan Trik Memilih Sepatu High Heels

.

Mengenakan sepatu dengan hak tinggi kerap kali membuat wanita tampil lebih seksi dan berkaki jenjang. Sayangnya, tidak semua sepatu high heels nyaman dipakai.Memilih sepatu hak tinggi ternyata bukanlah perkara mudah. Anda diharuskan memilih model yang up to date, tapi tidak melupakan kenyamanan.
So biar gak salah pilih ini ada beberapa tips bagaimana memilih high heels yang tepat agar terasa nyaman ketika dipakai :

1. Berdirilah ketika mencoba sepasang sepatu sebelum membelinya.

2. Pakailah berjalan-jalan beberapa menit untuk mengetahui apakah ukuran sepatu benar-benar pas di kaki atau tidak

3. Pilih bantalan tumit yang lebar agar bisa menopang kaki dengan sempurna

4. Periksa solnya. Pilihlah sol yang empuk dan anti selip.

5. Ukuran dan jenis hak pun harus diperhatikan. Rasakan dengan seksama apakah hak nya dapat menopang berat badan Anda dengan sempurna.

6. Pastikan ukuran yang pas. Terlalu sempit akan membuat kaki terasa sakit. Terlalu besar pun akan membuat kaki tergelincir. Pastikan juga kaki masih memiliki ‘ruang’ kira-kira seukuran jari.

Ketika sudah merasa nyaman, Anda pun perlu mengetahui bahwa beberapa bahan sepatu seperti kulit dapat membuat kaki lecet untuk pertama kali pemakaiannya. Sebagai tips sederhana, oleskan Vaseline Gel pada sudut-sudut sepatu. Jangan menggunakan high heels pada permukaan jalan yang tidak rata (berbatu) dan istirahatkan kaki setiap 20 menit.
Semoga tips ini bermanfaat .

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

My Sosial Networking

Pengikut

About Me

Foto Saya
Fony Christiani
Hello there ! Welcome to my blog , I'm a pink holic, chocolate and fashion addicted . I really appreciate if you follow my blog . thanks ..
Lihat profil lengkapku