Jumat, 15 Februari 2013

14 Februari 2013

.


Aku bukan tipikal orang yang biasa merayakan Valentine dengan pacar di tambah dengan bunga dan coklat yang identik sekali dengan perayaan Valentine , karena menurut aku Valentine atau hari kasih sayang bisa aku dapetkan setiap hari tanpa aku harus memintanya. Dan Valentine menurut aku gak cuma hari ini aja tapi setiap hari aku bisa merasakannya .. Dan hari ini begitu berkesan buat aku , sebelumnya terimakasih buat " Koko " udah capek harus kesana kemari buat dapetiin sesuatu itu, terimakasih buat surprice nya ..
Sekotak coklat dan sepasang boneka uda bikin aku bahagia bahkan terharuu :)
Mungkin ini bukan Perayaan Valentine yang pertama buat aku tapi ini perayaan Valentine yang berkesan, Sederhana namun berkesan :)
Happy Valentine Day ..

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

My Sosial Networking

Pengikut

About Me

Foto Saya
Fony Christiani
Hello there ! Welcome to my blog , I'm a pink holic, chocolate and fashion addicted . I really appreciate if you follow my blog . thanks ..
Lihat profil lengkapku