Jumat, 04 Januari 2013

PRINCESS LIGHT , GLAMOUR & TRANSFORMATION

.



Dalam rangka menyambut Natal , Tunjungan Plaza mengadakan suatu Event yaitu Princess yang bertemakan “ Light Glamour & Transformation. Acara ini di adakan mulai tanggal 19 December 2012 – 6 January 2013 yang berlokasi di Atrium Tunjungan Plaza 3. Acara ini merupakan Children Operette Live Performance dimana para pengujung dapat menyaksikan langsung acara tersebut. Dan acara ini di mulai pada pukul 6 sore untuk di hari Selasa hingga Jumat dan pukul 3 Sore kemudian lanjut pada pukul 6 Sore untuk di hari Sabtu dan Minggu. Untuk menonton acara ini tidak perlu khawatir untuk merogoh kocek karena acara ini free alias gratis , jadi siapa saja dapat melihat acara ini tanpa dipungut biaya. Para pemain seperti Prince , Princess dan Ibu peri langsung di datangkan dari luar negeri sehingga menambah kekhasan dari cerita tersebut. Acara ini cukup meriah karena memang target marketnya yaitu anak-anak yang suka dengan tokoh kartun , dan kebetulan Princess merupakan tokoh kartun yang di gemari oleh anak anak serta ceritanya yang akrab di telinga mereka. Konsep dari acara tersebut cukup menarik karena dekorasi dari panggung dan warna yang senada yaitu menggunakan warna biru , mulai dari karpetnya hingga flayer yang dibagi bagikan kepada pengunjung.
Panggung acara dibuat seperti sebuah kerajaan ditambah juga dengan lampu lampu yang menggambarkan seperti di sebuah istana.
Pada tanggal 23 Desember 2012 , saya melakukan pengamatan untuk acara tersebut sempat tertinggal beberapa cerita karena ketika saya datang acara sudah dimulai, dan luar biasa antusias penonton yang datang sangat ramai memadati acara tersebut. Acara tersebut di padati oleh anak-anak dan juga para orangtua yang sedang mengantar anak mereka. Tidak hanya di sekitar panggung melainkan di lantai-lantai selanjutnya banyak sekali para pengunjung yang melihat dari atas.
Didepan panggung terbagi menjadi dua area yaitu area anak-anak yang diberi balutan karpet ungu dan yang kedua adalah area orangtua , jadi ketika acara berlangsung anak-anak bisa berbaur dengan yang lain dan pihak orang tua dapat memantau mereka dari belakang, hal tersebut sangat membantu untuk tidak berdesak desakan saat menonton. Mengenai bahasa, acara ini menggunakan Bahasa Inggris. Jadi mulai dari narator hingga para pemainnya menggunakan bahasa Inggris. Diakhir acara terdapat photo session dimana anak-anak dapat berfoto bersama dengan Prince, Princess dan Ibu peri, hanya dengan Rp 100.000 -, para orangtua dapat mengabadikan moment si kecil bersama dengan idolanya tidak hanya itu saja rangkaian acara seperti Fashion Show ataupun lomba mewarnai juga disediakan oleh panitia. Tak ketinggalan juga beberapa tenant juga hadir meramaikan acara tersebut antara lain menjual barang barang dari Disney seperti boneka, baju, handuk, alat tulis, tas dan masih banyak lagi.
Jadi mungkin saran yang bisa saya berikan untuk acara tersebut yaitu penggunaan bahasa karena disini bahasa yang digunakan yaitu bahasa Inggris dimana para pengunjung merupakan anak-anak yang masih belum paham dengan bahasa Inggris begitu pun dengan para orangtua yang mungkin saja juga kurang paham tentang bahasa Inggris. Jadi mungkin di dalam acara tersebut bisa di berikan seorang Host ataupun acara tersebut di selingi oleh bahasa Indonesa agar anak-anak dapat lebih paham.

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

My Sosial Networking

Pengikut

About Me

Foto Saya
Fony Christiani
Hello there ! Welcome to my blog , I'm a pink holic, chocolate and fashion addicted . I really appreciate if you follow my blog . thanks ..
Lihat profil lengkapku